5 Cara Mendapatkan Uang dari Internet - Media Bola

Breaking

Wednesday, February 1, 2023

5 Cara Mendapatkan Uang dari Internet

 5 Cara Mendapatkan Uang dari Internet


Mendapat uang daari internet ternyata lebih dari sekedar jualan barang secara online. Kalau mau ditelusuri lebih jauh, ada beberapa cara mendapatkan uang di internet yang untungnya bisamenyamai UMR. Bahkan, cara mendapatkan uang tersebut bisa jadi pilihan bagi  yang lagi cari-cari kerja sampingan.

Nah, bagi Anda yang kebetulan punya tujuan yang sama yaitu  ingin hidup mapan alias merdeka finansial, inilah cara mendapatkan uang di internet yang dijamain cocok buat kerja sampinga.

1. Melakukan Survei Online
Mendapatkan Uang di Internet Kerja Sampingan Survey Online
Survei Online jadi cara Mudah mendapatkan Unag di Internet

Pernah mengisi sebuah survei? Melakukan pengisian survei yang satu ini sedikit berbeda dengan yang pernah Anda lakukan, termasuk mengisi survei sesama sekolah. Sebab Anda akan mendaptkan uang dengan ikutan survei online.
Bagaiman caranya? Anda hanya perlu mengisi survei-survei yang ingin diisi. Setelah itu, ada poin sebagai reward karena Anda telah menyelasaikan survei online tersebut. Poin-poin yang Anda kumpulkan ini nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Cocok bukan jadi kerja sampingan?
Berminat untuk berpartisipasi dalam survei online? Anda bisa mendaftarkan diri ke beberapa situs survei online yang dijamin memberikan bayaran, seperti ViewFruit, YouGov Indonesia, Clixsense, OpinionWorld, GlobalTestMarket, Mobrog, dan SurveyOn. Penring bagi Anda menegetahui aturan-aturan yang belaku di situs-situs survei online tersebut.

2. Social Media Evaluator Jadi Pilihan Kerja Sampingan
Mendapatkan Uang di Internet Kerja Sampingan Social Media Evaluator
Mendapatkan Uang dengan Menjadi Social Media Evaluator Memebri Hasil yang Cukuo Besar

Seruoa dengan survei online, tapi menjadi social media evaluator akan sedikit berbeda penglamannya. Dengan menjadi social media evaluator , Anda diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan yang ada kaitannya dengan iklan-iklan atau ads yang tanyang di media sosial.
Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, Anda diminta kesediaan waktunya selama 4 jam sehari. Sebab sebagai social media evaluator, Anda dikirimi 20 iklan setiap harinya. Jika berhasil menyelsaikan tugas tersebut, Anda akan mendapatkan uang US$5 yang kalau dirupiahkan mengikuti kurs sekarng kira-kira menjadi Rp65 ribu. Itu berarti dalam sebulan Anda bisa mendapatkan uang Rp1.950.000 dengan menjadi socila media evaluator.

3. Buat Artikel SEO Friendly yang Populer di Internet
Mendapatkan Uang di Internet Kerja Sampingan Artikel SEO Friendly
Tanpa Artikel atau Content, Website Tidak Menarik. Tentu Ini Bisa Jadi Peluang

Bagi Anda yang punya baka, gemar, dan mampu menulis, membuat artikel SEO friendly bisa jadi pilihan untuk mendapatkan uang dari internet. Harga artikel SEO friendly bervarisai. Mulai dari Rp50.000 per artikel untuk 600 kata hingga Rp100.000 per artikel. Rata-rata perusahaan asing mau membayarr mahal ketinmbang perusahaan lokal.
Untuk memahami bagaimana membuat arttikel SEO friendly, Anda bisa cari tahu di blog-blog situs yang banyak sekali di Google. Kalau berminat mendapatkan uang dari buat artiker SEO friendly, Anda bisa ambil proyek-proye freelance .

4. Jual Foto dan Vidio secara Online 
Mendapatkan Uang di Internet Kerja Sampingan Jual Foto
Punya Banyak Foto Bagus? Jual sala secara Online  daripada dibiarkan menganggur

Jago dalam fotografi dan bisa menghasilkan gambar-gambar yang bagus? Atau punya skill untuk memproduksi video-video klip? Ternyata dari foto ataupun video, Anda bisa mendapatkan uang. Sebab ada uang bedsedia membayar untuk foto ataupun video yang terpasang di interrnet.
Jika berminat memajang foto atau video untuk dijual, beberapa situs penyedia foto atau viddeo berikut bisa Anda gunakan jasanya. Mulai dari Shutterstock.com, Stockfresh.com, Alamy.com, Fotlia.com, dan sebagainya.
Uang yang Anda dapt nanti dihitung dari presentase komisi yang ditetapkan platfrom penyedia berdasarkan setiap foto atau video yang di-download. Komisi setiap platfrom bervariasi, mulai dari 15-70%..

5. Jual Design Bisa Mendapatkan Uang
Mendapatkan Uang di Internet Kerja Sampingan Jual Desain Kaos
kalau ada yang bisa dapat miliaran dari desain kaos, Kenapa Anda tidak?

Pernah dengar kisah sukses Albert Leonardo yang mendapatkan uang miliaran rupiah dalam hitungan bulan hanya dari menjual desain kaos? Ya, Albert Leonardo yang awalnya seorang guru fisika dan matematika pu ya ide desain dengan mengambil tema The Pi Day.
Anda juga dapat meraih kesempatan yang sama, terlebih untuk Anda yang menghasiilkan banyak karya graphic design. Anda bisa mendapatkan uang dengan menjual karya-karya graphic design yang Anda buat.
Anda bisa bisa menjual karya-karya Anda melalui sirus TeeSpring.com. Pasar yang dituju TeeSpring.com mencakup wilayah Amerika Serikat dan eropa. Kalau ingin merasakan pengalaman jualan di dalam negri, Anda dapat menjual lewat Tess.co.id


Nah, itulah beberapa tips mudah yang dapat menghasilkan uang melalui internet, dan dapat juga sebagai kerja sampingan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here