Selebgram!! Menghasilakan Uang dari Instagram - Media Bola

Breaking

Wednesday, February 1, 2023

Selebgram!! Menghasilakan Uang dari Instagram

 Selebgram!! 5 Cara Menghasilakan Uang dari Instagram




Instagram sekarang ini bukan hanya sebagai platfoem media sosial untuk memajang hasil foto semata. Terbukti dari banyaknya selebgram-selebgram Indonesia yang sukses dapat uang lewat instagram.


Selebgram atau selebriti instagram mungkin sudah tidak asing bagi penggunanya. Biasanya, selebgram adalah orang dengan follower dengan jumlah rinuan atau jutaan, tidak ada batasan minimal jumlah follower.

Sebelum masuk ke step pertama, ada hal yang paling penting yang harus Anda lakukan terlebih dahulu. Yaitu Anda harus Mendapatkan banyak followers.

Jika followers Anda sudah ribuan bahkan jutaan, sekarang saatnya kamu menerapkan cara-cara dibawah ini di instagram untuk mendapatkan uang.

1. Endorse
Endorse adalah cara yang paling mudah dan paling banyak dilakukan selebgram untuk mendapatkan uang. Cara kerja Endorse ini adalah dengan mempromosikan suatu produk diman Anda akan mendapatkan produk tersebut secara gratis, sekaligus mendapatkan bayaran dari setiap produk yang kamu post.

2. Cari Sponsor
Cari brand yang mau membeerikan sponsor untuk instagram Anda. Sponsor disin artinya kamu harus mengupload suatu produk atau brand tertentu secara rutin dan berkala sesuai dengan kesepakatan. 

3. Jual Foto
Jika Anda adalah seorang fotografer profesional. Instagram adalah media yang palin tepat untuk kamu memperkenalkan hasil foto Anda jangan lupa untuk memberikan watermark pada setiap foto Anda, untuk menghindari adanya pencurian foto. Gunakan hashtags yang berhubungan dengan foto yang kamu upload. contoh Anda mengupload foto pemandangan alam, jangan gunakan hashtags 
foodphoyography pada foto tersebut.

4. Paid Promote
Paid Promote ini lebih mudah daripada endorsement. Toko atau Online Shop tidak perlu mengirim barang, melainkan mengirimkan foto atau video atau akun istagram yang di promosikan. Selebgram akan mempromosikan memlalui Instagram stories atau Instastory yang hanya akan bertahan selama 24 jam.

5. Promsikan Bisnis Anda
Anda pounya bisnis berupa produk atau jas? Bisa lho Anda mempromosikan Bisnis Anda lewat instagram.  Jika Anda menjual suatu produk, cari foto yang palingbagus untuk di upload, dan gunkan foto produk yang belum pernah kamu upload di website bisnis Anda.



Nah, itulah bebrapa tip's and trik untuk menghasikan unag lewat instagram dengan menjadi 
soerang Selebgram atau Selebiti Instagram.

Bantu kami untuk memajukan situs ini dan untuk memeberikan atau mebagikan postingan-postinga yang bermanfaat dan lebih baik lagi, dengan car memberikan tanggapan-tanggapan Anda di kolom comment.

TERIMA KASIH!!

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here