Apa itu Google Admob? - Media Bola

Breaking

Wednesday, February 1, 2023

Apa itu Google Admob?

 Admob adalah salah satu platform terbesar di dunia iklan mobile dan klaim untuk melayani lebih dari 40 miliar banner moblie dan iklan teks per bulan di seluruh situs web mobile dan aplikasi handset.


.com/

Bagi Anda yang belum paham tentang Google Admob. Baiklah saya akan memeberikan apa yang saya ketahui tentang Apa itu Google Admob?? Admob adalah Portable pay-per-clik yaitu sebuah layanan iklan secara cell phone yang dulu dikelola olah Omar Ha,oui tetapi kemudian di akuisis Search Engines dengan nilai yang fantastis sekitar 750 Juta.
Admob sering ditanamkan dengan aplikasi-aplikasi di smart phone yang berbgasis Android. Zaman sekarang samrtphone android sangatlah banyak sekali, dari berbagai kalangan. Dengan adanya smartphone yang sering kali digunakan oleh masyarakat, dimanfaatkan oleh owner aplikasi-aplikasi atau para pembuat aplikasi berbasi android, entah itu aplikasi seperti game, media sosial, dan sebagainya.

Pernahkan Anda berbipikir, mengira, menghitung berapa banyak aplikasi yang tersidia di goole playstore atau yang diunduh oleh pengguna mobile smartphone.? Jika Anda membuat sebuah aplikasi serta kemudian aplikasi Anda diunduh 1000 atau bahkan bisa 100000 orang serta kemi\udian digunkan secara aktif sekitar 500-7000 orang misalnya, dan dengan 1 klik iklan berharga berkisar dari $1-$5 maka dapat dipastikan berpa penghasila Anda lewat iklan yang tertanam di aplikasi yang Anda buat. itu hanya 1 aplikasi yang Anda buat, bayangkan jika Anda memilii lebih dari 2 aplikasi Android, berapa bnyak yang Anda peroleh?? 
admob-mediation
Konten Admob sangatlah berbeda dengan konten AdsenseJika Adsense berbasis di konten blog dan youtube, sedangkan Admob berbasis dikonten aplikasi mobile. Tentunya sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari Admob. Dan yang pasti Anda harus menyiapkan aplikasi Android dan IOS. Bagi Anda yang sangat berkeinginan mendalami Admob, tidat repot yang perlu Anda persiapkan. Beberpa diantaranya seperti menyiapkan aplikasi Andorid, mendaftar akun Admobn dan mendaftar developer di Google Play Store. 
Mendaftar Admob sangat mudah dibandingkan dengan Adsense.  Anda hanyta nperlu menyiapkan akun gmail Anda dan kemudian langsung mendaftar Gogle Admob. Dan apabila Anda memilik akun Google Adsense ynag full approve, bisa langung mendaftar Google Admob dan nantinya Anda tidak perlu lagi untuk memverifikasi PIN saat ambang $10 pertama. Anda bisa mendaftar di Link ini Admob.com.


Itulah sedikit yang bisa saya berikan mengenai Apa Itu Google Admob?? Sampai Jupa di artikel-artikel yang lain.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here